Aku yang Gk Tw Apa Mereka yang Gk Tw?

7 comments Backlinks
Kesel, bte banget.....!!!

Bukannya aku tak bermaksud tak ramah dengan pelanggan ku tapi kalo mereka bersikap seperti itu kan bwt aku jengkel.

Entahlah sebernarnya aku yang gk tw apa mereka yang gk tw, dan bukannya aku gk sopan juga......

Mereka sering banget mengeluh ke panasan kalo ada diruangan warnet.....
"duch panas banget segh"
"mba kok panas"
....wah banyak dech

Ok lah keluhan yang lain aku bisa terima tapi untuk yang satu ini...gimana gk panas coba, setiap kali mereka masuk kedalam ruangan pintu masuk gk pernah di tutup lagi..so aku yang nutup, tapi kalo yang masuk lebih dari 20 kali kan capek aku..duduk berdiri lagi...dah tw pintunya bukan pintu otomatis....huhuhu capek banget...


Tw kah kalian...
Suhu ruangan dan suhu luar ruangan itu berbeda...apa lagi ruangan ber Ac...duch keluar nih fisikanya wkwkwkwkwk.....

Kalo kita berada di luar ruangan so panas..tapi klo di dalamnya ruangan yang ber Ac akan terasa sejuk....

Tapi.....harus kalian ingat yah, satu catatan penting...bwt semuanya..jika kalian dari luar trus masuk ke ruangan ber AC tutup kembali pintunya, kenapa....kalo kalian tidak tutup lagi nanti udara dari luar akan masuk kedalam dan suhu ruangan akan jadi panas, trus kalian tw AC sebenarnya gk baik bwt kesehatan, karena udara yang masuk gk keluar ruangan dia hanya berputar setempat, dan AC juga salah satu penyebab rusaknya lapisan ozon...

So bwt kebaikan kita semua
tutup pintu jika kalian masuk ruangan ber AC dan JANGAN MEROKOK!!

7 comments:

Hidayat Febiansyah said...

mungkin coba usulin pintu yg punya pegas gitu.. jadi gak repot lagi pelanggannya nutup pintu.

~cumaUsul

Ifat said...

@ hidayat f : pengennya segh..tapi boss nya gtu ..hiks..hiks

Melati Taman said...

wueleh... gara-gara ini tho, kirain apaan :D

ya udah, kalo emang susah ngelobi bos untuk ganti pintunya, mungkin bisa coba:
1. akalin aja sendiri pintunya. entah pasang pengait yang beli jadi atau kreatip pake karet ban bekas yang disulap jadi pengontrol jarak pintu
2. pasang tulisan di pintu, supaya menutup kembali pintunya.
3. lakukan tugasmu dengan baik nak... karena pelanggan adalah raja :D

Ifat said...

@ melati taman : maksih ya atas sarannya langsung menuju TKP

Yudistira said...

neng...gimana kalo bos di ganti ama akang aja...dijamin pasti pintunya..diganti ama yang otomatis..pokoknya yang neng minta ..akang kasih.....hehehehe

Lyla said...

walah kirain ada apaan... pake pintu yg langsung nutup kan ada mbak... kalo bosnya gak mau ganti tuh pintu di demo aja hihihi

Madu Nektar said...

di pintu bikin tulisan, ... Mohon Pintu Ditutup Kembali, ... pake Kertas A1 .. nha trus dikasih juga yg mnutup pintu gratis jus jeruk 1 gelas gitu .... he he he

Post a Comment