Hanya Mimpi

5 comments Backlinks
Teddy Bear

kecupan manis jatuh tepat di kening ku
kata sayang terdengar sahdu di telingaku
senyum manis terlukis indah dibibirnya
duch asyiknya bercinta dengannya

tapi..... kenapa fajar datang??
haaaaaaaaa ternyata cuma mimpi


huhuhu.. mimpi?????
ku harap ini bukan mimpi

tapi nyata disini aku menunggumu....
menanti hadir mu dalam malam yang hening
siang yang gaduh, pagi yang cerah miss u...miss u..miss u

5 comments:

aYme said...

ifat maap,,,
pr & award nya mana yg udh km ksh ke aku,,,
koq aku ga liad yah,,, :D

ifat said...

yame : ada mba nih link nya http://210488.blogspot.com/2008/12/ada-apa-dengan-april-dan-desember.html

jerova said...

ikut nimbrung ahhhh

Cebong Ipiet said...

hmmm...hiihih binun komengnya kl posting sweet gini...

Dexter said...

Cobalah untuk terus bermimpi. Senangkan diri dengannya.

Post a Comment